Andi Hatta Marakarma Sosialisasikan Nilai-Nilai Kebangsaan

  • Whatsapp

PALOPO — Hari ke Lima ibadah puasa, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hatta Marakarma menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang berlangsung di aula hotel Horas, Sabtu, (17/04/2021).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Ramadan menguatkan nilai – nilai kebangsaan dan keagamaan”.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Golkar ini mengatakan bahwa nilai-nilai kebangsaan meliputi empat pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Mantan Bupati Luwu Timur Dua periode ini juga menyampaikan agar para generasi muda untuk selalu senantiasa mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.

“Sebagai Wakil Rakyat, tugas kita mengkroscek tahapan pembagunan yang ada di wilayah, jika kalau ada yang belum berjalan kita akan maksimalkan, karena itu kepentingan masyarakat,” kata Andi Hatta.

Menurutnya, pilar kehidupan berbangsa dan bernegara dipandang sebagai suatu yang harus dipahami oleh para penyelenggara negara bersama seluruh masyarakat.

“Sehingga menjadi panduan dalam kehidupan berpolitik, menjalankan pemerintahan, menegakkan hukum, mengatur perekonomian negara dan interaksi sosial masyarakat,” ungkapnya.

Hadir sebagai penceramah yakni, Ustadz Talmiadi dan hadir pula para Anak panti Asuhan di Kota Palopo.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *