oleh

Bandar Obat Daftar G asal Kanjiro Luwu Utara Diringkus Polisi BB-nya Capai Ribuan Butir

-HUKRIM-1.751 views

LUWU UTARA — Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara terus gencar melakukan pemberantasan Narkoba hingga obat-obatan terlarang.

Kali ini Satuan yang dipimpin oleh IPTU Ferasmus Rende itu berhasil mengamankan seorang bandar obat daftar G yang jumlah barang buktinya mencapai ribuan butir.


Bandar tersebut merupakan warga Kanjiro, Kecamatan Bone-Bone, Luwu Utara, inisial AS (32) yang diringkus sekitar pukul 12.00 WITA, Rabu (13/01/2020).

” Penangkapan berawal dari adanya informasi dari Badan Pengawasan obat dan Makanan (Badan POM) kota Palopo bahwa ada peredaran sedian farmasi ilegal dalam jumlah besar sehingga kami tindak lanjuti secepatnya dan berhasil kami tangkap,” Ujar Ferasmus Rende Kasat Narkoba Polres Lutra.

Adapun barang bukti obat-obatan daftar G yang ditemukan berupa satu Box obat jenis Trihexyphenidyl sebanyak 1000 butir, 75 papan Tramadol isi 750 butir, 2 box tramadol isi 2000 butir dan 100 papan tramadol isi 1000 butir.

Kasat Narkoba IPTU Ferasmus Rande menjelaskan bahwa tersangka pengedar sediaan Farmasi Ilegal (Daftar G) ini tidak bekerja sendiri, sebab saat diintrogasi oleh penyidik ia mengaku bersama rekannya yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (CL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga