Berawal Dari Perdebatan Masalah Buah Pisang Hingga Berujung ke Penganiayaan

  • Whatsapp

Ketgam: Photo korban tengah dalam perawatan medis di Rumah sakit

PALOPO — Seorang wanita lanjut usia menjadi korban penganiayaan yang pelakunya tak lain adalah tetangga rumahnya.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini terjadi pada Jum,at (04/06/2021) sekitar pukul 07.15 WITA tepatnya di Jl. Rajawali, Kel. Rampoang, Kecamatan Bara yang tak jauh Korban E Jama (90) dan pelaku Simon (79) bermukim.

Kejadian bermula saat korban dan pelaku berdebat masalah buah pisang, yang menurut pengakuan pelaku, pisang yang dibawa oleh korban adalah miliknya yang diambil korban dari kebunnya (Kebun pelaku).

“Pelaku mengambil pisang dari korban sembari melakukan penganiyaan dengan cara menampar korban sebanyak 1 kali hingga terjatuh dan mengalami pendarahan pada bagian hidung dan telinga dan selanjutnya korban dilarikan ke Rs. Mujaisyah,” Ujar AKP Edi Sulistiono, Kasubag Humas Polres Palopo.

Pelaku kesal lantaran korban kerap kali mengambil buah pisang di kebunnya, Ujar Kasubag Humas Polres Palopo kutif dari keterangan pelaku.

Atas peristiwa ini, anak korban bernama Hajeriah (57) yang tidak terima atas perbuatan pelaku, langsung melakukan pelaporan ke Polsek Wara Utara.

Saat ini pelaku telah diamankan polisi dan selanjutnya akan dilakukan proses hukum, sementara korban kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *