Beredar Surat Lowongan Kerja di Puskesmas Wara, Kapus; Itu Hoax

  • Whatsapp

PALOPO — Sebuah Info lowongan kerja di Puskesmas Wara yang telah beredar di media sosial ternyata hoax. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas Wara, Tenri Gau Nursim.

Info loker tersebut diunggah akun bertuliskan lokerpalopo di media sosial.

Bacaan Lainnya

“Info loker itu hoax, kami di Puskesmas Wara tidak pernah mengeluarkan info lowongan kerja seperti yang beredar di media sosial,” ucap Kapus Wara.

Dalam surat loker itu tertera sejumlah posisi yang dibutuhkan sdiantaranya, Posisi Staff kantor, Staff tata usaha, Karyawan pembantu Vaksin serta posisi perawat.

Tak hanya itu tertera pula syarat-syarat dengan calon pelamar yakni perempuan dengan usia maksimal 35 tahun, berijazah SMA, SMK, Ma, masih kuliah, Sarjana (S1) dan Diploma 3 (D3).

Para calon pelamar juga diarahkan untuk menghubungi nomor 082232677866 a/n. Bu Ratna untuk memporeh info lengkap.

Sementara itu, pemilik akun Anita Syamsuddin yang menanggapi info loker tersebut di media sosial juga menyampaikan jika Puskesmas Wara tidak pernah membuka lowongan pekerjaan seperti yang tersebar di media sosial.

“Tabe’ d Share agar tidak banyak yang tertipu (Sudah banyak yg tertipu dengan mentransper uang)…Puskesmas Wara tidak pernah membuka lowongan pekerjaan seperti yang tersebar di media sosial lainnya 🙏terima kasih 🙏,” Tulis Anita Syamsuddin. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *