Bhakti Sosial, Angkatan 22 SMANET Palopo Bagikan Sembako Pada warga Kurang Mampu

 

PALOPO — Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, angkatan 2021/2022 SMA 3 (Smanet) Roftwos Kota Palopo melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bantuan sembako pada warga kurang mampu, Jumat 15 Mei 2020.

Kali ini bantuan tersebut dibagikan di wilayah Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Turut mendampingi, Lurah Lagaligo Nana Adriana SE, Babinsa Salekoe Serda Abdul Wahid.

Annisa Aulia Ardiansyah salah seorang siswi angkatan 22 Smanet menuturkan, kegiatan berbagi bantuan sembako ini atas inisiatifnya bersama rekan-rekannya yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan sembako ini semoga dapat membantu warga yang betul-betul merasakan sulitnya¬†kehidupan di tengah Wabah Covid-19 yang belum juga berakhir dan semoga menjadi berkah di bulan Ramadhan ini,”Jelas Annisa.

Sementara itu, Lurah Lagaligo Nana Adriana SE menyampaikan terima kasih kepada para siswa/siswi angkatan 22 Smanet atas bantuan sembako pada warga yang betul-betul sangat merasakan dampak Covid-19, yang kehilangan penghasilan dan kesulitan bekerja karena harus membatasi aktivitas keluar rumah sesuai anjuran Pemerintah.

“Terima kasih atas bantuan dari para adik-adik angkatan 22 Smanet yang tentunya sangat membantu warga Lagaligo untuk mengurangi beban hidup mereka dimasa pendemi Covid-19 ini,”terang Nana Adriana. (Munar)

Komentar