Boncengan Motor, Istri Tewas Saat Dievakuasi ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

PALOPO — Kasus lakalantas di Jl. Trans Sulawesi, pertigaan Jl. Memet, Kelurahan Songka, Kota Palopo menewaskan seorang ibu saat berboncengan motor dengan suaminya.

Korban yang tewas adalah Kusuma Dewi (38). Ia tewas saat dievakuasi ke Rumah Sakit. Sementara suaminya bernama Muh. Iskandar (52) yang mengalami luka lecet dibagian tangan.

Bacaan Lainnya

Pasutri ini merupakan warga Desa Sakti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Kanit Laka Polres Palopo, IPDA Marzuki menerangkan, peristiwa tabrakan itu bermula saat korban dan suaminya berbelok ke Alfamidi, Dan tiba-tiba pengendara motor Mio M3 yang dikemudikan oleh AN (14) bersama rekannya MI datang menabrak.

Tak hanya itu pengendara motor lainnya Jumran (32) bersama sang istri Aslinda (40) juga mengalami kecelakaan usai menghindari tabrakan tersebut dan kini telah dirawat di RS Madyang.

Ketiga motor tersebut mengarah dari arah utara menuju selatan. Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WITA, Kamis, (01/07/2021).

“Korban yang meninggal dunia maupun pengemudi yang menabrak serta pengemudi yang menghindari tabrakan tersebut telah mendapatkan penanganan medis oleh pihak RS Madyang,” Jelas Marzuki.

Sementara barang bukti sepeda motor telah diamankan di kantor Satlantas Polres Palopo. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *