oleh

Bupati Luwu Gandeng Kajari Studi Banding ke Pekanbaru

-DAERAH-34 views

LUWU — Bupati Luwu, Basmin Mattayang bersama Kajari Luwu, Erni Veronica Maramba, melakukan studi banding ke Kota Pekanbaru, Senin (16/11/2020).

Selain keduanya juga ikut serta dalam rombongan sejumlah anggota DPRD dan kepala OPD. Studi banding tersebut dalam ka melihat dari dekat Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Pekanbaru.

“Pemkab Luwu telah berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, salah satunya perencanaan pembangunan Mall Pelayanan Publik. Olehnya itu, kami berkunjung ke kota Pekanbaru untuk melakukan studi tiru tentang MPP ini. Kami ingin mengetahui bagaimana proses dan sistem integrasi pelayanan dalam MPP,” kata Basmin Mattayang.

Rombongan Pemkab Luwu disambut oleh Wakil Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi dan Pj Sekkot sekaligus kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muh Jamil.

Kepala DPMPTSP Pekanbaru, Muh Jamil mengungkapkan beberapa apresiasi dan penghargaan yang diterima sejak MPP Kota Pekanbaru beroperasi.

“Alhamdulillah, setelah beropaerasi, kami telah banyak menerima apresiasi dan penghargaan dari beberapa Kementerian. Dan ini menjadikan kami untuk terus berbenah dan memacu kinerja agar terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat Pekanbaru”, Kuncinya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga