oleh

Bupati Luwu Terima Piagam Penghargaan dan 3.550 Persil Sertifikat Tanah Dari Menteri ATR/BPN

MAKASSAR — Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang menerima piagam penghargaan yang diberi langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan Djalil.

Penghargaan tersebut atas dukungan pembebasan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan bagi peserta PTSL di Kabupaten Luwu Tahun 2021.

Selain itu, Bupati Luwu juga menerima sertifikat 3.550 Persil Sertifikat Tanah secara simbolis dan 103 persil sertifikat Aset Pemda yang juga diberikan langsung Menteri ATR/BPN yang berlangsung di Hotel Rinra Makassar, Rabu, (05/01/2022).

“Bapak menteri menyerahkan sebanyak 3.550 persil sertifikat tanah masyarakat Kabupaten Luwu yang telah didaftarkan melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada tahun 2021,” Jelas H Basmin Mattayang

Kata Basmin, dengan terbitnya 103 persil sertifikat tersebut berarti kita juga telah mengamankan aset pemda yang dominan terdiri dari aset tanah sekolah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Panglima Kodam (Pangdam) XIV, Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, Kepala Polda Sulselbar, Irjen Polisi Nana Sujana, Kepala Kejati Sulsel, Raden Febrytrianto, serta Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, dan Kepala Kanwil ATR/BPN Sulsel, Bambang Priono.

Komentar