Cari Mangsa Pria Hidung Belang, 4 PSK Diciduk Satpol PP di Area Pertokoan Terminal Palopo

PALOPO — Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Sosial melakukan razia di Jl. Durian area pertokoan terminal Daengrakko, Kota Palopo, Sabtu malam, (23/01/2021).

Alhasil dari razia tersebut, empat Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sedang mencari mangsa pria hidung belang berhasil diciduk meski sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas Satpol PP.

Dari empat PSK yang diciduk satu diantaranya masih berumur 17 tahun.

Diciduk pula satu orang lelaki yang diduga berpropesi sebagai germo.

Usai tertangkap, mereka kemudian dibawah ke Kantor Satpol PP untuk didata.

Kabid Perundang-undangan Satpol PP Kota Palopo, Salong menuturkan, hasil introgasi, para PSK ini mengaku terpaksa menjual diri demi menghidupi keluarga dan anak.

Sementara itu Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Kota Palopo, Dewagau menyebutkan, para PSK diambil identitasnya dan selanjutnya dilakukan pembinaan. Dan usai dibina lalu dikembalikan ke keluarga masing-masing.

” Jika masih kedapatan lagi, maka akan kami kirim ke Balai Rehabilitasi Sosial di Makassar untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan agar mereka punya keterampilan sehingga bisa bekerja lebih layak,” terangnya.

Kata Dewagau, sesuai identitas dari empat orang PSK tersebut tiga orang berasal dari luar Kota Palopo dan satu orang dari Kota Palopo. (*/ Devid)

Komentar