Dipicu Rasa Cemburu, Pria Asal Walmas ini Nekad Tikam Kekasihnya

  • Whatsapp

LUWU — Korban penikaman seorang Mahasiswi kesehatan di Makassar, inisial ESP (20) kini menjalani perawatan di RS Sawerigading Palopo setelah mengalami luka tusuk pada bagian punggung, perut sebelah kiri, paha serta luka gores pada bagian jari tangan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 Wita, Senin malam 23 Juni 2020 tepatnya di wilayah Dusun Bungin, Desa Lempe Pasang, Kecamatan Walenrang Barat, Luwu.

Bacaan Lainnya

Pelakunya adalah kekasih korban sendiri inisial MAR yang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Walenrang oleh Aipda Amir dan Brigpol Irwan di wilayah Dusun Kaimanik, Desa Lamasi hulu, Kecamatan Walbar.

Kapolsek Walenrang, AKP Samuji membenarkan adanya peristiwa tersebut dan kini pelaku beserta barang buktinya berupa sajam telah diamankan di Polsek guna untuk proses hukum lebih lanjut.

” Sesuai hasil introgasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penikaman terhadap inisial ESP lantaran dipicu rasa cemburu yang berbaur dengan rasa kehormatan dirinya,” Ucap Samuji, Rabu 23 Juni 2020.

Selain itu pelaku juga membeberkan jika dirinya dan korban (ESP) telah lama menjalin hubungan pacaran, namun korban ternyata telah memiliki pacar lain sehingga mulai menjaga jarak dengannya,’ tutur Samuji.

Atas kejadian ini, tersangka inisial MAR dijerat dengan pasal berlapis yakni pasal 351, pasal 353, dan 53 KUHP. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *