oleh

Direktur PAM TM Palopo Diganjar Penghargaan Indonesia Best Of The Best Award 2022

PALOPO — Perumda Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Kota Palopo kembali meraih perhargaan dalam Indonesia Best of the Best Award 2022 yang digelar oleh INDONESIA Achievement Center (IAC) di Hotel Aston Hotel Denpasar-Bali.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penghargaan bergengsi bagi Perumda dan profesionalisme yang memiliki prestasi, inovasi, terobosan dan gagasan sehingga mampu menginspirasi elemen pemerintah maupun masyarakat serta berkonstribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia.

Pada kesempatan itu juga Perumda Tirta Mangkaluku raih penghargaan dalam kategori “the best reliable company in service excellent of the years” atau perusahaan terbaik dalam pelayanan prima.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Perumda Tirta Mangkaluku, Ir. M Tawakal.

“Terimahkasih kepada penyelenggara atas penghargaan yang diberikan kepada kami, tentunya penghargaan ini tidak dapat kami raih tanpa dukungan dari pemerintah Kota Palopo dan masyarakat kota Palopo sehingga menjadikan Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo menjadi Perusahaan daerah terbaik dan terpercaya dalam pelayanan prima tahun ini,” ujar Tawakkal, Jumat (21/01/2022).

Pada kesempatan itu pula Direktur menyampaikan harapannya di hadapan para peserta INDONESIA BEST OF THE BEST AWARD 2022.

“Semoga penghargaan ini dapat memicu semangat buat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat Kota Palopo,” tandasnya.

Komentar