Diringkus di Sidrap, Motif Pelaku Habisi Nyawa Daeng Losi Ternyata Masalah Piutang

  • Whatsapp

PALOPO — Pelaku pembunuhan Daeng Losi (60) di Perumahan Graha Janna, Kelurahan Songka, Kota Palopo akhirnya diringkus polisi di Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Sebelumnya, korban ditemukan di rumahnya tidak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (11/08/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Pada tubuh korban berdasarkan keterangan Polisi terdapat 20 tusukan.

“Pelaku berhasil kami tangkap ditempat persembunyiannya di Sidrap Selasa tadi,” Ujar Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris.

Kasus ini berawal saat pelaku pembunuhan yang bernama Asbul mendatangi rumah korban di Perm. Graha Jannah untuk mengembalikan pinjaman uang.

Hanya saja keduanya terlibat adu mulut dikarenakan pelaku tidak langsung melunasi utangnya.

“Jadi pelaku ini punya utang sama korban sebesar Rp2 juta. Kemudian korban menagih separuhnya dari utang itu. Tapi pelaku ini cuma mau bayar Rp250 ribu saja,” jelas AKP Andi Aris kutif dari dapuredaksi.com, Selasa (17/08/2021).

Pertengkaran itu pun membuat pelaku naik pitam. Lalu menganiaya korban hingga tewas.

Usai membunuh, pelaku kemudian kabur melewati pintu belakang rumah korban dan selanjutnya bersembunyi di wilayah Desa Lise, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Saat diringkus, pelaku mengakui perbuatannya, bahkan berdasarkan catatan kepolisian, pelaku ini ternyata residivis curanmor yang memiliki beberapa laporan di kepolisian,” Terang Andi Aris.

Kini pelaku pembunuhan tersebut telah diamankan di Mapolres Palopo untuk selanjutnya di proses hukum lebih lanjut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *