INNALILLAH ! Bupati Kolaka Timur Wafat, Sebelumnya Sempat Ikut Bermain Bola

  • Whatsapp

KOLAKA TIMUR — Bupati Kolaka Timur (Koltim) H. Syamsul Bahri Madjid wafat. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Unaaha Kabupaten Konawe sekitar Pukul 19.45 Wita, Jumat (19/3/2021) malam ini.

Informasi yang beredar, Bupati Koltim wafat akibat serangan jantung.

Sebelum wafat, Syamsul Bahri Madjid sempat ikut bermain bola dalam laga persahabatan antara Pemda Kolaka Timur Vs Tim Partai Gerindra yang berlangsung di lapangan Litamoro.

Saat kick off Babak pertama selesai sekitar pukul16.45 Wita, ia pun beristrahat sembari meminum 1 botol air dan tak lama kemudian pingsan dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dibawa Ke Puskesmas Tirawuta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah tiba di Puskesmas Tirawuta dilakukan tindakan pertama dengan memompa jantung secara manual namun tidak ada reaksi. Tindakan memompa jantung secara manual tersebut dilakukan mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta terbatas, selanjutnya sekira pukul 17.20 wita Bupati Kolaka Timur dirujuk ke RSUD Konawe.

Pada pukul 19.45 WITA Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia setelah sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe. Rencana Malam ini Jenazahnya di bawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *