oleh

IRT di Makale Tewas Tertabrak Mobil Truck

-PERISTIWA-107 views

TANA TORAJA — Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Makale, Kabupaten Tana Toraja tewas tertabrak mobil truck.

Kejadian itu berawal saat IRT bernama Nurjannah (55) menyebrangi jalan tepatnya di persimpangan jalan masuk pasar Makale.

Hanya saja saat menyebrang, tiba-tiba muncul sebuah mobil truck dari arah Selatan dan langsung berbelok ke arah pasar yang kemudian menabrak IRT tersebut sesuai hasil rekaman CCTV.

Saat tertabrak korban terseret beberapa meter yang menyebabkan korban bersimbah darah disebabkan mengalami luka di bagian hidung, kepala bagian belakang, serta telinga mengeluarkan darah.

Atas kejadian itu korban langsung dilarikan ke RS. Fatimah Makale untuk mendapatkan perawatan medis, namun akibat luka berat yang dialami oleh korban, naas nyawanya tidak dapat tertolong dan kahirnya meninggal dunia.

KBO Lantas Tanah Toraja, IPTU Sette Marrung SH saat dikonfirmasi oleh Media ini membenarkan adanya peristiwa tersebut yang kejadiannya sekitar pukul 07.50 Wita, Jumat, (19/02/2020).

Dimana kata IPTU Sette Marrung , seorang IRT saat menyebrangi jalan dengan berjalan kaki tertabrak mobil truck Mitsubishi berwarna kuning┬ádengan Nopol DP 8554 JB yang dikemudikan oleh Sudirman (22) warga Lengke’ Kelurahan Manggau Kecamatan Makale, Tana Toraja.

” Sesuai info yang kami dapatakan IRT yang tertabrak truck meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di RS. Fatima Makale,” Ujar Sette Marrung.

Kini pengemudi beserta barang bukti mobil truck telah diamankan di pos lantas Makale dan selanjutnya di bawa ke Polres Tana Toraja.

Adapun pasal yang menjerat pengemudi tersebit yaitu pasal 310, ayat 4 dengan ancaman 6 tahun penjara, Tutup Iptu Sette Marrung. (Devid)

Komentar

Baca Juga