Istri Dilamar Oleh Pria Lain, Suami Hunuskan Pisau ke Tubuh Korban

  • Whatsapp

LUWU UTARA¬†— Kasus penikaman istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri lantaran cemburu buta dikarenakan sang istri dilamar oleh pria lain.

Peristiwa itu terjadi di rumah Desa, Muktitama Kec. Baebunta Selatan, Kab. Luwu Utara, sekitar pukul 20.30 Wita, Jumat, (04/06/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Baebunta Res Lutra, IPTU Rodo Manik membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar, ada kasus penikaman yang dilakukan Suami inisial IH (46) terhadap istrinya AP (44) lantaran cemburu buta,” ujarnya.

Tambahnya, dari keterangan pelaku, kejadian ini bermula saat istrinya yang masih berstatus sah dilamar oleh pria lain.

Mendengar kabar tersebut dan saat rombongan pelamar telah pulang, pelaku yang baru tiba dari Kota Palopo langsung masuk kerumah melalui pintu dapur selanjutnya ke kamar dan menghunuskan pisau ke tubuh korban sebanyak Satu kali yang mengena bagian pinggang kiri korban.

“Pengakuan pelaku, ia dan korban masih terikat pernikahan sejak tahun 1997 meskipun sempat mengalami persoalan di tahun 2019 dimana sang istri menghindar, namun pada bulan Mei 2021 mereka kembali rujuk,” Ujarnya lagi.

Kata Kapolsek, kini pelaku telah diamankan sementara korban telah menjalani perawatan medis di RSUD A. Jemma Masamba. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *