oleh

Jelang Hari- H , Peluncur Pemenangan MTH – Budiman Kian Terus Beralih Dukungan ke Ibas – Rio

-POLITIK-143 views

LUWU TIMUR — Pilkada 2020 Luwu Timur diikuti 2 Paslon yakni, Irwan Bachri Syam – Andi Muhammad Rio berakronim Ibas – Rio dengan nomor urut 2 dan rifalnya Paslon Muh. Thoriq Husler – Budiman (Mth-Budi) nomor urut 1.

Hanya saja dengan waktu tersisa 25 hari memasuki hari pencoblosan (Hari H) yang akan dihelat pada 09 Desember 2020 kedepan, pencari suara Paslon MTH – Budiman kian terus mengalihkan dukungannya ke Paslon Ibas.

Kali ini, Yudi berteman yang diketahui peluncur MTH – Budiman warga Kecamatan Tomoni dengan tegas menyatakan sikap siap memenangkan Paslon Ibas-Rio di Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya saat berada di Desa Mulyasri, Kecamatan Tomoni, Sabtu malam (14/11/2020).

” Saya hengkang ke Paslon Ibas-Rio karena visi misinya yang pro rakyat dan sangat masuk akal, terkhusus di sektor pertanian yakni memprogramkan pupuk gratis,” Sebutnya.

Dikatakannya, awalnya program ini ia tidak percaya dan selalu mengatakan mana bisa pupuk digratiskan sementara pupuk sangat langkah, tetapi setelah mendengar penjelasan pak Irwan, ternyata program ini tidak sulit dilaksanakan, Ungkapnya.

” Pak Irwan memang cerdas dan sangat peduli dengan masyarakat, saya salut dengan terobosannya untuk memajukan pertanian di Luwu Timur,” Terang Yudi.

Yang paling berkesan kata Yudi, beliau (Irwan-red) selalu mengucapkan dimana-mana, kalau program ini akan dia pertanggungjawabkan dunia dan akhirat, jarang-jarang calon mau mengucapkan seperti itu.

“Inilah pemimpin yang amanah, yang betul-betul mau mempertaruhkan dirinya dan jabatannya ketika terpilih, saya salut dengan beliau. Olehnya itu, saya akan kerahkan semua teman-teman untuk memenang Ibas-Rio di Pilkada,” Kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga