oleh

Jelang Hari- H, Simpatisan MTH – Budiman Malah Beralih Dukungan ke Paslon IBAS – RIO

-POLITIK-1.841 views

LUWU TIMUR — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur menyisahkan waktu 16 hari lagi menuju hari pencoblosan (Hari- H) yakni, pada 09 Desember 2020 kedepan.

Pilkada Luwu Timur diikuti secara head to head oleh paslon Muh. Thoriq Husler – Budiman ( MTH – Budi) nomor urut 1 dan Rivalnya, Irwan Bachri Syam – Andi Muhammad Rio Patiwiri (IBAS – RIO ) dengan nomor urut 2.


Hanya saja seiring berjalannya waktu menuju Hari- H, simpatisan dari paslon berakronim MTH – Budi yakni, Johan Sampe dan Hatriani (Pasutri) malah mengalihkan dukungannya ke paslon IBAS – RIO.

Tak hanya itu, posko MTH – Budiman di Dusun Kalaena Baru, Desa Sindu Agung, Kecamatan Mangkutana yang ia kelola selama ini kini terlihat menjadi posko paslon IBAS – RIO.

” Melihat program IBAS – RIO sangat berpihak pada kepentingan masyarakat, kami juga melihat sosok keduanya (Ibas – Rio Red) adalah sosok yang penuh tanggung jawab yang mampu membawa perubahan untuk menjadikan Luwu Timur ini semakin lebih baik kedepannya,hal tersebutlah yang mendasari kami untuk bergabung di barisan IBAS – RIO,” Ujar Hatriani, Senin 23/11/2020).

Untuk diketahui, paslon IBAS – RIO mendapat usungan dari Partai Nasdem dan Demokrat serta dukungan dari Partai Gelora, PSI serta Partai Emas. (Amir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga