oleh

Jelang Hari Pencoblosan, Dukungan ke Paslon Ibas – Rio Makin Menguat

-POLITIK-129 views

LUWU TIMUR — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2020 menyisahkan waktu sebulan lagi.

Menariknya, jelang hari pencoblosan pada 09 Desember mendatang, dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) rupanya makin menguat.

Masyarakat menjatuhkan pilihannya ke Paslon Ibas-Rio karena visi misinya dinilai pro dengan rakyat.

Ambo Ali warga Desa Cendana, Kecamatan Burau, menegaskan kalau paslon Ibas-Rio adalah harga mati. Menurutnya, Ibas-Rio peduli akan nasib petani, sambung Ambo.

“Apa lagi yang kita mau ragukan ke Paslon Ibas-Rio, nah’ sementara hanya dia yang peduli dengan pertanian, sementara program lainnya seperti kesehatan, pendidikan dan menyiapkan lapangan kerja sangat didambakan masyarakat Lutim,” ungkapnya.

Kalau ada yang mengatakan mustahil, dari segi mananya, program pupuk gratis itu bisa saja dilaksanakan, karena APBD kita cukup besar, dari pada arah anggaran tersebut tidak jelas, mending anggaran tersebut diprogramkan untuk kesejahteraan petani,” tandasnya.

Orang kembali mengatakan, mana cukup APBD digelontorkan untuk pupuk gratis sementara banyak sektor lainnya, saya bilang yang susah itu kalau pemimpin taunya hanya belanja, namun tidak tahu bagaimana cara memproleh uang dan menciptakan hal-hal yang bisa meraih pendapatan.

“Coba kita lihat selama ini, mana sumber yang diciptakan untuk menopang pendapatan, ada pabrik rumput laut di Pasi-Pasi tapi sudah jadi bangunan tua, demikian halnya bangunan pasar, makanya kita butuh pemimpin yang mau merubah daerah ini,” jelas Ambo.

Olehnya itu, hadirnya Paslon Ibas-Rio yang memiliki segudang ilmu dan kecerdasan tentu membawa angin segar bagi masyarakat Kabupaten Luwu Timur dengan menawarkan program unggulan yang tepat sesuai keinginan masyarakat, kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga