oleh

Judas Amir Jabat Ketua DPD Nasdem Palopo

PALOPO — Ketua DPD Nasdem Palopo kini dijabat HM Judas Amir setelah menerima SK yang diberikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di gedung SCC Palopo, Senin (27/12/21) disaksikan oleh para pengurus Nasdem serta masyarakat Kota Palopo.

“Saya siap besarkan Nasdem di Kota Palopo dan menjadi Partai pemenang pada 2024 mendatang,” Ujar Judas yang juga merupakan Walikota Palopo.

Judas pun menambahkan dirinya merasa bangga karena ditunjuk sebagai ketua Nasdem Palopo ditengah tengah masyarakat Kota Palopo. Ia pun berharap para kader Nasdem untuk terus berjuang dan tak lupa selalu menghargai pada sesama dan selalu memanusiakan manusia.

Sementara itu Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu yang kerab disapa RMS menyampaikan kegiatan ini merupakan konsilidasi DPD Nasdem Palopo yakni penyerahan SK pada Judas Amir selaku Ketua DPD Nasdem Palopo.

Rusdi Masse juga menyampaikan rasa bangga dan keharuannya terhadap Partai Nasdem Palopo yang begitu solid.

“Saya yakin Partai Nasdem dibawah kepemimpinan Judas Amir akan jadi pemenang di Kota Palopo pada 2024 mendatang,” Terangnya.

Rusdi Masse yang juga Anggota DPR RI ini pun mengungkapkan, adapun Ketua DPD Nasdem yang lama yakni, Abdul Rauf Rahim ditarik ke DPW Nasdem Sulsel dengan posisi Wakil Ketua.

Komentar