Keunikan Menyambut Valentine Day Tahun 2021 Ditengah Wabah Covid- 19

TANA TORAJA — Dalam menyambut hari kasih sayang (Valentine day) yang dilakukan di bundaran kolam Makale, pada Minggu (14/2/2021).

Para komunitas pemuda yang peduli terhadap kesehatan masyarakat di Tanah Toraja ini memaknai hari kasih sayang di tahun 2021 ditengah pandemik covid-19 dengan cara yang unik

Dengan berpakain khas adat Toraja para pemuda Toraja membagikan sebanyak sepuluh ribu masker gratis dan vitamin C kepada masyarakat, para pengguna jalan, dan para penumpang angkutan umum yang melintas dijalan bundaran Makale.

Hilkia putra nemehia selaku wakil ketua komunitas sosial AAT mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bahagian untuk memaknai Valentine Day serta guna untuk menekan wabah Covid- 19.

“Kami membagikan sepuluh ribu masker dan vitamin c yang di adakan di bundaran kolam makale dalam memaknai Valentine day 2021 ditengah pandemi covid-19 dengan menggunakan baju khas adat Toraja.”

Kepedulian itupun tidak luput dari antusias masyarakat, para pengguna jalan dan penumpang angkutan umum yang melihatnya. (Devid)

Komentar