oleh

Laka di Sabbang Mobil Fortuner Ringsek, Pengemudi Motor Meninggal Dunia

-PERISTIWA-3.133 views

LUWU UTARA — Kecelakaan yang terjadi di Jl. Trans Sulawesi tepatnya di Salulimbong, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Scopy meninggal dunia.

Sementara anaknya masih dalam perawatan di RSUD Masamba, Luwu Utara.


Syamsir, warga sekitar TKP mengatakan, laka tersebut antara mobil Fortuner putih DD 170 S dengan Motor Scopy dari arah bersamaan. Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WITA sore tadi, Minggu (20/12/2020).

” Pasca laka, pengemudi motor Scopy yang berboncengan dengan anaknya langsung di evakuasi ke RSUD Masamba. Namun Info terakhir pengemudi motor tersebut yang diketahui bernama Candra, warga Ponda Desa Buangin, Sabbang selatan meninggal dunia dan saat ini jenazahnya sudah disemayamkan dikediaman keluarganya di Dusun Tarue,” Ungkap Syamsir.

Kata Syamsir, Hingga kini identitas pengemudi mobil belum diketahui, namun kondisi mobil merk Fortuner yang dikemudikannya mengalami ringsek bagian depan dan kaca belakang pecah.

Kasat lantas Luwu Utara, AKP Syarifuddin menuturkan kini pihaknya masih sementara di lokasi Tempat kejadian perkara (TKP). (Amir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga