oleh

Masih Terproses Kasus Penganiayaan, Pria ini Kembali Berulah Ditemukan Sabu 150.04 Gram

-HUKRIM-1.877 views

LUWU UTARA — Belum usai masalah kasus penganiyaan yang kini ditangani oleh unit PPA Polres Luwu Utara, Habibi (37) warga Desa Burau Pantai, Kabupaten Luwu Timur kembali tersangkut hukum, kali ini terkait Narkoba jenis Sabu.

Dimana, dari Handohone pelaku (Habibi), polisi menemukan sebuah pesan Via Whatsapp akan ada kiriman barang yang diduga Shabu dari makassar menggunakan bus putra jaya.


Informasi tersebut langsung ditindak lanjuti oleh, Kapolsek Masamba bersama personilnya dengan mendatangi lokasi bus yang berada diterminal Masamba Kelurahan Baliase sembari membawa pelaku untuk mengambil kiriman tersebut.

Alhasil dalam bungkusan itu didapati 3 plastik bening Shabu yang selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Luwu Utara untuk proses lebih lanjut.

” Kebetulan Pelaku masih menjalani pemeriksaan kasus penganiyaan di Unit PPA Polres Lutra dan ditemukan sebuah pesan Via Whatsapp akan ada kiriman barang yang diduga Shabu dari makassar menggunakan bus putra jaya. Melihat pesan tersebut Kanit PPA Polres Luwu Utara, Aipda Yuliani menyampaikan kepada suaminya Aiptu Nuriksan selaku kanit IK Polsek Masamba dan selanjutnya kami tindak lanjuti ,” Ujar Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 12 Januari 2021, sekitar pukul 07.00 WITA.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, IPTU Ferasmus Rende mengungkapkan adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 3 shacet plastik bening yang berisi kristal bening Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor seluruhnya 150.14 gram, 1 pembungkus berwarna coklat berisi beberapa celana serta 1unit Handphone merk Realmi.

Kini pelaku tengah berada di ruang Satresnarkoba guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, Jelasnya. (*/CL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga