Musibah di Agenda Touring Kijang Kapsul Bulukumba Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI — Sekelompok iring-iringan mobil yang melaju di poros jalan kabupaten Bulukumba menuju tempat destinasi seperti Pantai Bira, Titik Nol, Apparalang, Mandala Ria, Permandian Alam Dato Tiro, Pelabuhan Kassi, hingga ke tempat destinasi kabupaten Sinjai seperti Pantai Mallenreng pada Ahad (04/04/2021) kemarin.

Mereka terdiri dari beberapa komunitas yakni, Komunitas Kijang Kubus (3K), Komunitas Kijang Tanete (KKT), dan Komunitas Sedan Timor Sinjai, mereka tertib berlalu lintas dan patuh terhadap rambu dan marga jalan.

Bacaan Lainnya

Sayang di tengah perjalanan di sebuah jembatan salah satu anggota Komunitas Kijang Kubus Bulukumba Sinjai dengan NoPol. DD 1960 BK mendapat musibah yang naas.

“Kejadian tadi malam sekitar Pukul 18.30 Wita, Di jembatan Mangarabombang Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur, di TKP tersebut ada timbunan tanah galian yang diduga sebagai faktor awal terjadinya kecelakaan,” tutur Jawil anggota touring.

Menurut informasi hasil investigasi yang dihimpun di TKP bahwa pengendara yang kecelakaan tersebut karena menghidari tabrakan dari satu Arah berlawanan.

Adhy Pratama anggota Komunitas Kijang Kubus mengatakan ada kendaraan lain dari arah Sinjai keluar jalur garis putih diduga menghidari bekas tanah galian di bahu jalan yang menimbun separuh bahu aspal, sementara di sebelah kiri ruas jalan korban terdapat gundukan tanah dan rimbun rumput yang tinggi.

Lanjut Adhy Pratama, akhirnya dengan keadaan tersebut korban menabrak pembatas jalan yang tidak nampak di tempat tersebut sebagaimana disebut di atas.

“Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi stake holder yang terkait untuk menjaga kejadian selanjutnya agar tak lagi memakan korban,” pungkasnya. (Alfian Salassa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *