Nekat ke Kolut Demi Temui Sang Pujaan Hatinya, Wanita Asal Takalar ini Malah Terlantar

  • Whatsapp

KOLAKA — Ipa (32) wanita asal Kabupaten Takalar, Sulsel nekat menuju ke Kolaka Utara (Kolut) hanya untuk menemui sang pujaan hatinya.

Pada Kamis, (22/7/2021) lalu, Ipa ke Kolut melakukan perjalanan melewati pelabuhan Bangsalae Siwa menuju pelabuhan Tobaku, Kolut dan selanjutnya melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor.

Namun nahas setibanya di Kolut, sang pujaan hatinya yang bernama Adrian tersebut saat dihubungi baik itu melalui Whatsaap tak aktif.

Dikutif dari Telisik.id Ipa bercerita, Adrian dikenalnya pertama kali lewat media sosial Facebook. Lelaki itu mengajak dirinya untuk bertemu di Kolaka. Bahkan, pria itu menjanjikan akan menikahinya.

Hal itulah yang mendorong Ipa kemudian nekat melakukan perjalanan jauh dari kampung halamannya Takalar menuju Kolaka demi menemui sang lelaki pujaan hatinya tersebut.

“Sudahmi saya hubungi itu laki-laki, tidak aktif nomornya, WA-nya juga saya diblokir” terang Ipa, Sabtu, (24/7/2021).

Saat di Kolaka, Ipa diamankan dan tinggal sementara di salah satu rumah warga di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Ipa yang merupakan warga Kel. Palleko, Kec. Polombangkeng Utara, Kab. Takalar, Sulsel ini telah dibantu oleh sejumlah warga untuk dipulangkan melalui jalur laut penyeberangan kapal feri Kolaka-Bajoe. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *