Palopo Tuan Rumah Monev Percepatan PEN

  • Whatsapp

PALOPO — Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) yang terdiri atas Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara, dan Tana Toraja menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang digelar di aula pertemuan Hotel Harapan, Kamis (26/08/21).

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel yang diwakili Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Daerah Setda Sulsel, Kepala OJK 6 Sulampua, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palopo, serta Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Ketua Panitia Pelaksana, Dr Since Erna Lamba SP MP yang juga Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Wali Kota Palopo dan seluruh jajarannya yang terlibat sehingga kerja sama ini sebagai tuan rumah.

Seluruh stakeholder dan pemerintah dunia usaha para UMKM pelaku di bawah ini bergerak secara bersama, bersinergi, dan berkolaborasi untuk tetap mempertahankan pertumbuhan ekonomi dalam kondisi Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH selaku tuan rumah pada kegiatan ini mengatakan, monev tim percepatan akses keuangan daerah ini dilaksanakan sejalan dengan komitmen dan upaya bersama dalam rangka pemulihan ekonomi daerah bahkan Negara.

“Kita saat ini terdampak langsung oleh Covid-19, sehingga monev ini dilaksanakan lebih efektif dan efisien, juga diharapkan adanya hasil analisis kesesuaian antara rencana program perluasan akses keuangan,” Sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *