oleh

Peduli Kemanusiaan, IKA dan Yayasan PMDS Palopo Bantu Korban Gempa Sulbar

-METRO-336 views

PALOPO — Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman (IKA PMDS) Kota Palopo mengirim relawan untuk membantu masyarakat terdampak bencana gempa bumi Sulbar yang terjadi baru-baru ini.

Relawan tersebut dilepas secara resmi oleh Pimpinan Yayasan PMDS Palopo, KH Syarifuddin Daud, yang didampingi Pimpinan Kampus, HM Arfah Syarifuddin, di Kampus PMDS Putri, Jl. HM Daud No. 5 Tompotikka, Wara, Kota Palopo, Sabtu pagi (30/1) tadi.

Dalam sambutannya, KH Syarifuddin Daud, berpesan kepada 20-an lebih relawan yang dilepas untuk betul betul bekerja ikhlas membantu masyarakat Sulbar.

“Anak anakku segenap relawan yang berangkat kiranya betul-betul niat ikhlas membantu masyarakat korban gempa di Sulbar. Ini adalah misi kemanusiaan dalam rangka membantu sesama, ini adalah kebaikan yang merupakan perintah agama untuk saling tolong menolong,” Ujar KH Syarifuddin Daud.

Selain mengirim relawan, IKA PMDS Palopo bersama Yayasan PMDS Palopo juga mengirim sejumlah paket bantuan untuk membantu korban gempa.

“Selain relawan, kami juga mengirim sejumlah paket bantuan untuk sekadar membantu meringankan beban masyarakat terdampak gempa Sulbar,” Tambah Reski Azis selaku Humas Yayasan PMDS Palopo. (R1)

Komentar

Baca Juga