Pelaku Jambret di Lebang Palopo Kembali Diringkus Polisi

  • Whatsapp

PALOPO — Bukannya jera atas kelakuan sebelumnya hingga mendekam di jeruji besi, pelaku malah kembali berulah dengan melakukan aksi jambret Handphone (HP) yang sasarannya adalah anak-anak dan kini diringkus polisi.

Pelaku diringkus Satreskrim Polres Palopo bertempat di Perumahan Afdeling PT. Astra, Desa Molino, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah, Senin (26/7/2021) sekira pukul 20.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Aksi jambret Handphone Merk OPPO A15 dilakukan di Jl. Jalan Lasaktiaraja, Kelurahan Lebang KM 3 Kota Palopo pada 25 Mei 2021 lalu.

Pelaku jambret bernama Bogel alias Muhammad Ipul (21), warga Kecamatan Sendana, Palopo. ia menjalangkan aksi jambret bersama rekannya berinisial F yang saat ini dalam pengejaran.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistyono mengatakan, Modus pelaku awalnya berpura-pura bertanya kepada korban dan selanjutnya merampas dan membawa lari HP yang dipegang oleh korban.

“Pelaku menjalangkan aksinya bersama seorang rekannya dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku yang ditangkap merupakan residivis kasus pencurian di Jl.Jenderal Sudirman, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan dan sudah dua kali masuk Lapas,” Jelas Edi Sulistyono, Kamis, (29/07/2021).

Selain pelaku kata Edy, barang bukti HP yang dijambret juga telah diamankan Polisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *