oleh

PJMI Kepri Resmi Terbentuk, Muhammad Sukma Riko Nahkodai Posisi Ketua

KEPRI — Wadah baru organisasi wartawan Media Siber (Online) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yakni Perkumpulan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI) resmi terbentuk.

Adapun yang menduduki posisi ketua PJMI Kepri adalah, Muhammad Sukma Rio, Wakil Ketua, Zakaria SE dan Muh Fatrkur rozzi.

Sementara posisi sekretaris, Ismail dan Wakil Sekretaris Zakaria, Bendahara Susilawati dan beberapa ketua bidang lainnya.

Struktur pengurus PJMI Kepri terbentuk usai digelar Rapat Tim Formatur yang dilaksanakan di bilangan Nagoya, Kopi Awak, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis,(13/01/22).

Ketua terpilih PJMI Provinsi Kepri, Muhamad Sukma Riko ditemui awak media mengatakan, terpilihnya sebagai ketua PJMI Kepri merupakan sebuah amanah yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna membesarkan PJMI sesuai visi – misi PJMI.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah PJMI di Kepri ini, semoga apa yang menjadi visi misi PJMI bisa berjalan di Kepulauan Riau, Kota dan Kabupaten ini,”Harapnya.

Muhammad Sukma Rio, menambahkan saat ini, ia bersama pengurus lainnya, akan fokus untuk pengembangan pengurus PJMI tingkat Dewan Perwakilan Kota/Kabupaten (DPK) di Provinsi Kepri.

Sementara Ketua Umum PJMI Pusat sekaligus CEO Bernas Network, Bakri Remmang, SH. MH memberikan apreasi kepada para jurnalis yang telah bergabung dalam PJMI Kepri “Saya mengapreasi atas terbentuknya PJMI Kepri dan selamat bergabung dalam wadah PJMI,” Ujar Bakri Remmang.

Bakri Remmang berharap agar para jurnalis yang telah menerima mandat pembentukan PJMI di daerah lain dapat mencontoh pemegang mandat di Kepri yang telah sukses terbentuk.

Komentar