Polisi Ciduk Pelaku Penikaman di Depan City Market Palopo

  • Whatsapp

Detiksulsel.com.Palopo – Sempat kabur, pria pelaku penganiyaan disertai penikaman di depan lorong City Market Jl. dr Ratulangi, Kelurahan Salubulo, Wara Utara, Kota Palopo akhirnya diciduk aparat kepolsian Polres Palopo.

Kasat reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf yang memimpin jalannya penangkapan mengatakan, Pelaku diamankan sekitar pukul 12.00 wita bertempat disebuah pondok kebun milik keluarganya di jalan Pongtiku ( gunung kambing ) kota Palopo, Minggu 03 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Pelaku diketahui berinisial IS (27) warga Kelurahan Salubulo dimana korbannya diketahui bernama Mayer (20) warga Kelurahan Lebang Palopo.

“Saat dilakukan introgasi pelaku mengaku menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan besi dan menikam perut dan badan bagian belakang korban sebanyak 2 (dua) kali,”Ujar Ardy Yusuf.

Tak hanya itu pelaku juga mengakui melakukan hal tersebut karena dipicu api cemburu yang bermula saat melihat chat mesengger FB istrinya berinisial NE bersama korban yang akan bertemu di samping rumah ibu Fitri di jalan dr Ratulangi (depan lorong Hypermart) kota Palopo.

Selanjutnya, pelaku melihat korban datang menggunakan sepeda motor dan bertemu dengan istrinya di lorong, setelah melihat istrinya bertemu dengan korban ia langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban sehingga terjatuh dan selanjutnya pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi dan mencabut badik yang ada pinggangnya dan langsung menusuk perut dan belakang korban sebanyak 2 kali.

“Dari keterangan saksi, korban sempat lari menggunakan sepeda motor menuju rumahnya di Jl. Lasaktiaraja (Lebang) yang berjarak kurang lebih 6 KM dengan lokasi TKP, Setelah korban tiba dirumanya, Ibu korban melihat korban bersimbah darah selanjutnya membawanya menuju ke RS Bintang laut dan sekitar pukul 09.00 wita, Korban di nyatakan meninggal dunia di RS Bintang laut,”Jelas Kasat Reskrim Polres Palopo.

Kata Ardy Yusuf, atas perbuatannya, Pelaku dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara. (SKR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *