Polisi Tangkap Seorang Kakek di Mangkutana, Diduga Cabuli Cucunya Sendiri

  • Whatsapp

Photo: Ilustrasi

LUWU TIMUR — Kepolisian Sektor Mangkutana Polres Luwu Timur menangkap seorang kakek berinisial RH (52) warga Wonorejo, Selasa, (29/06/2021).

Bacaan Lainnya

Ia ditangkap lantaran diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh yang korbannya adalah cucunya sendiri berinisial A (4).

Kapolsek Mangkutana, AKP Moh Jamal kepada wartawan mengatakan, Penangkapan dilakukan atas adanya laporan dari orang tua korban dan beberapa saksi untuk memperkuat bukti asusila yang dialami putrinya, begitupun juga dengan adanya hasil visum.

Dilansir dari REPUBLIKNEWS.CO.ID peristiwa itu terjadi saat korban bersama orangtuanya berkunjung ke rumah pelaku. Ia mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Selama tinggal bersama pelaku, korban sama sekali tidak menceritakan kejadian apapun kepada orang tuanya.

“Nanti terungkap saat korban pulang kembali ke Sorowako untuk bertemu neneknya yang baru saja tiba dari Takalar,” Jelas Jamal kutif dari keterangan ibu korban.

Saat korban dimandikan oleh ibunya, ia merasa kesakitan dibagian kemaluan dan setelah diperiksa terdapat luka memar sehingga ibunya memutuskan untuk memeriksa di Puskesmas terdekat. Disitu terungkap kejadian yang dialami korban.

Dari keterangan saksi pula kata Kapolsek Mangkutana, selama ini korban memang dekat dengan kakeknya sehingga korban sering tidur bersama.

Kini terduga pelaku telah diamankan di Polsek Mangkutana untuk selanjutnya di proses hukum sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *