PSSI Kota Palopo Gelar Lisensi C AFC

  • Whatsapp

PALOPO — Usai sukses menggelar Lisensi D beberapa waktu lalu, kini Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palopo kembali melakukan pelatihan Lisensi C Asian Football Confederation (AFC).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 20 peserta, dimana sebagai Instruktur yakni, Marwal Iskandar dan Lukas Torona Tumbuan sebagai Asisten Instruktur.

Adapun ketentuan kursus pelatih lisensi C PSSI Diploma ini menggunakan silabus PSSI yang berdasar kepada Filisofi sepakbola Indonesia dan kurikulum penbinaan sepakbola Indonesia.

“Terdapat 20 peserta yang ikut dan ini merupakan salah satu Kota yang diberikan rekomendasi penyelenggaraan kursus pelatihan lisensi C PSSI Diploma selain Kota Provinsi Sulsel,” ujar Herianto, selaku panitia.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Palopo Dr. Syukur saat dikonfirmasi mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan mulai 05 hingga 17 Juni 2021 yang diikuti sebanyak 20 peserta dari sejumlah Kabupaten Kota baik di Sulsel maupun diluar Sulsel” Mohon dukungan dari semua pihak, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Dr Syukur.

Kegiatan ini akan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *