oleh

Reses di Mungkajang, Irwan Hamid Terapkan Protokol Kesehatan

-DAERAH-125 views

PALOPO — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil ll dari Fraksi PKB, Irwan Hamid melakukan reses / temu konstituen masa sidang lll tahun anggaran 2020 yang berlangsung di Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, minggu 14 Juni 2020.

Untuk mencegah wabah Corona virus – 19, kegiatan reses kali ini dibagi menjadi 5 tahap dimana dalam pertahap diikuti 40 orang.

Selain itu, sebelum masyarakat mengikuti reses terlebih dahulu membersihakan tangan menggunakan cairan handsanitizer dan masker yang telah disiapkan.

“Kebetulan masih dalam suasana pendemi covid -19 makanya kegiatan reses ini dilaksanakan secara bertahap dan warga yang hadir wajib menggunakan masker serta menjaga jarak, hal ini diterapkan sesuai protokol kesehatan,” ucap Irwan Hamid.

Kegiatan reses kali ini banyak membahas terkait inspratuktur jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat dan terkait permintaan perbaikan mesjid.

Sementara itu, Irwan Hamid menyampaikan terkait usulan dari masyarakat akan diteruskan ke pemerintah Provinsi namun tentunya harus di sertai dengan permohonan kegiatan,harapnya.

Sekedar diketahui, Reses merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilakukan bagi anggota DPRD diluar kegiatan sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat di dapil masing-masing dan juga sebagai ajang silaturahmi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga