Suherman Paminneri Wafat, Askot PSSI Kota Palopo Berbelasungkawa

  • Whatsapp

PALOPO — Pengurus Askot Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palopo bidang pembinaan prestasi, Suherman Paminneri wafat.

Ia ditemukan dalam kondisi wafat di dalam sebuh kamar dalam posisi tengkurap dikediaman rekannya di Jl. Ahmad Razak, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu malam (03/07/2021).

Bacaan Lainnya

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiā€™un. Saya beserta keluarga dan mewakili Askot PSSI Kota Palopo mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat dan saudara kami, Suherman Paminneri, semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan ini,” Ucap Dr. Syukur, Ketua Askot PSSI Kota Palopo.

Kata Dr. Syukur, Almarhum merupakan pengurus Askot PSSI Kota Palopo bidang pembinaan prestasi. Beliau semasa hidupnya adalah sosok yang baik, humoris dan aktif dalam kegiatan olahraga.

Untuk diketahui, Almarhum pula semasa hidupnya pernah terjun ke dunia politik di Kota Palopo bahkan merupakan mantan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu serta Eks manajer Gaspa Palopo pada awal tahun 2000-an lalu. (Has)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *