Terus Berbuat Demi Kepentingan Warga, Kembali Pemdes Lengkong Lakukan Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

LUWU – Pemerintah Desa Lengkong kembali melakukan perbaikan jalan yang merupakan akses utama warga dalam melaksanakan rutinitas dalam kesehariannya.

Perbaikan jalan ini juga diikuti Kapolsek Bua beserta jajarannya, Babinsa, Camat Bua, Mahasiswa KKN serta masyarakat, Jumat, (17/09) kemarin.

“Jalan ini, bukan hanya dilalui oleh warga sekitar, namun sering dilewati oleh warga dari luar Desa Lengkong, jadi ketika kondisi jalan bagus maka dapat mendongkrak laju roda perekonomian masyarakat sekaligus memperlancar transportasi serta cegah terjadinya lakalantas pengguna jalan,” Ujar Kades Lengkong, Desi Patantan.

Dalam setiap tahunnya, kegiatan perbaikan jalan menjadi sebuah agenda yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Camat Bua H Muh. Satti Latief sangat mengapresiasi adanya kegiatan perbaikan jalan yang telah dilakukan oleh Pemdes Lengkong. Menurutnya perbaikan jalan tersebut merupakan salah satu sarana memajukan Desa, serta meningkatkan pelayanan Pemdes terhadap warga.

Ia pun berharap kegiatan seperti ini dapat diterapkan oleh Desa lainnya terutama diwilayah Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Tak lupa mantan Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Pemkab Luwu ini berpesan pada warga untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *