oleh

Tiga Orang di Toraja Tewas Tersengat Arus Listrik, Korbannya ASN, Polisi dan Mahasiswa

-PERISTIWA-372 views

TANA TORAJA — Peristiwa yang menewaskan Tiga orang warga di Desa Madandan akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi membuat histeris warga setempat.

Ketiga korban ini menghembuskan napas terakhirnya saat berada di RS. Elim Rantepao, Toraja Utara, Sulsel.

Peristiwa ini bermula saat Ketiganya mendirikan sebuah tiang Wifi yang terbuat dari pipa besi namun tiang tersebut tiba -tiba oleng dan menyentuh kabel telanjang milik PLN yang bertegangan tinggi sehingga ketiganya tersengat arus listrik.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Poton, Desa Madandan, Kec. Rantetayo, Kab. Tana Toraja, aekitar pukul 17:30 wita, Minggu (21/2/2021).

Ketiga korban ini masing – masing, Anwar laga (37) berstatus ASN di kantor Dukcapil TanaToraja, Bripka Hamri (38) Anggota Polres Tana Toraja sebagai Provost polsek Saluputti serta Sahur Ramadan (25) Mahasiswa.

Kepala Desa Madandan, Balebu P Pakambanan, membenarkan adanya peristiwa tiga warga yang tersengat listrik.

” Ada 3 korban yang meninggal akibat tersengat listrik, mereka semua sekeluarga dan telah dikebumikan siang tadi di perkuburan Ketiganya TPU muslim To, Kaluku,” ujar Balebu P Pakambanan.

Demikian halnya, Paur Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin yang dikonfirmasi oleh media ini membenarkan adanya kejadian tersebut, dimana satu diantara tiga korban merupakan anggota Polres Tana Toraja.

Kata Aiptu Erwin, kasus ini sementara ditanggani oleh pihak Polres Tana Toraja. (Devid)

Komentar

Baca Juga