oleh

Usman Sadik Berpeluang Dampingi Budiman Kelola Pemerintahan Luwu Timur

-POLITIK-1.631 views

LUWU TIMUR — Ketua DPD Partai Amanat Nasional, H.Usman Sadik sangat berpeluang besar mendampingi Budiman sebagai wakil Bupati Luwu Timur.

Pasalnya, partai yang dinahkodai Usman Sadik yakni Partai Amanat Nasional (PAN) adalah merupakan pemenang kedua partai pengusung Husler – Budiman pada Pilkada Luwu Timur 2020 lalu.

Bahkan sejumlah warga menilai ditangan Budiman – Usman Sadik sistem pemerintahan akan mampu dikelola dengan baik, melihat Budiman dikenal sebagai birokrat senior di Pemerintahan Luwu Timur begitupula Usman Sadik dari lembaga Legislatif (DPRD Luwu Timur).

Sementara itu, Usman Sadik yang dikonfirmasi via whatsappnya terkait apakah dirinya siap mendampingi Budiman dalam mengelola pemerintahan Luwu Timur, mengaku belum terlalu memikirkan hal demikan.

” Saat ini saya pokus terlebih dahulu untuk persiapan pelantikan,” ujarnya Minggu, 21 Februari 2021.

Selain menjabat Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik juga kini menjabat sebagai Wakil ketua II DPRD Luwu Timur.

Untuk diketahui, selain Usman Sadik yang digadang- gadang akan mendampingi Budiman, juga tersiar kabar nama istri almarhum Thoriq Husler yakni, HJ Puspitasari Husler dan Takwa Muller yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar. (Has)

Komentar

Baca Juga