oleh

Warga Tarobok Lutra di Temukan Tewas di Kebun, Ada Luka Tusukan di Paha Kiri

-PERISTIWA-1 Dilihat

LUWU UTARA — H Ramli warga Dusun Buana, Desa Tarobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) ditemukan tewas terlentang dengan luka tusakan di paha sebelah kiri.

Korban ditemukan kali pertama oleh istrinya Hj. Ruse (50) sekitar pukul 03.00 Wita, Kamis (18/11/21) di kebun miliknya tepatnya di Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, IPTU Putut Yudha Pratama membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat dan saat ini sementara dalam lidik.

Awalnya kata Putut Yudha Pratama, korban meninggalkan rumah menuju ke kebun sekitar pukul 15.30 WITA, Hanya saja sekitar pukul 16.30, korban tak kunjung kembali sehingga istri dan anaknya menyusul untuk melakukan pencarian.

Namun terkendala cas senter kehabisan daya sehingga istri dan anak korban kembali ke rumah, tak lama kemudian melanjutkan pencarian dan menemukan suaminya dalam keadaan tewas terlentang disamping pohon pisang yang telah ditebang dengan luka tusuk dipaha sebelah kiri penuh darah.

“Dari hasil visum tedapat luka tusuk pada Paha Sebelah kiri depan panjang 3 CM dan lebar 1.5 CM sementara pada bagian belakang panjang 3 CM dan lebar 2 CM. Saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,” Pungkas Kasat Reskrim, Jumat, (19/11/2021).

Komentar